Wisata Pantai Bosnik Di Papua Yang Penuh Akan Pesona


Papua sering kali dianggap surga wisatanya para treveller. Hal ini dikarenakan alam di papua benar-benar masih alami dan tentunya Anda akan takjub bila melihatnya langsung. Dari mulai hutan, pantai, danau dan pengunungan pun masih alami tak tersentuh tangan manusia sedikit pun.  Karena hal inilah yang membuat para wisatawan lokal maupun asing sering berkunjung ke pulau papua ini.

Seperti yang kita ketahui, jika di papua banyak sekali wisata alamnya. Salah satunya adalah pantai bosnik yang menjadi daya tarik para wisatawan hingga saat ini. Hal ini dikarenakan di pantai bosnik ini  menyimpa berbagai pesona pantai yang tak pernah ada di kawasana pantai manapun. Bagaimana Anda penasaran bukan akan objek wisata alam pantai bosnik? Jika Anda penasaran akan wisata pantai bosnik di papua yang satu ini. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Wisata Pantai Bosnik Di Papua


Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar wisata pantai bosnik di papua yang bisa Anda kunjungi. Adapun beberapa informasi mengenai wisatanya sebagai berikut ini:

Pesona Wisata Pantai Bosnik Di Papua


Tahukah Anda akan pantai Bosnik yang satu ini. Wisata pantai  ini terletak di pulau biak yang memang penuh akan pesona. Maka tak heran banyak  para wisatawan yang berkunjung ke pantai satu ini. Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang begitu luar biasa. Terdapat hamparan pasir putih yang tentunya lembut dan berkilauan. Bahkan untuk air lautnya memiliki ombak yang sangat tenang. Tak hanya itu, kejernihan lautnya yang berwarna biru kehijauan menjadi daya tarik tersendiri. Berbagai pepohonan pun, tumbuh di sekitaran pesisir pantai, sehingga meskipun panas udara di sekitaran pantai masih tetap sejuk dan juga dingin tentunya. Untuk pesona bawah lautnya pun, pantai bosnik tak kalah indah dengan Raja Ampat. Anda bisa melihat berbagai jenis terumbu karang dan biota laut di sekitaran pantai  tersebut.

Hal-Hal Yang Menarik Di Pantai Bosnik Papua


Ketika Anda berada di wisata pantai bosnik di papua ini tak lengkap bila hanya berdiam diri saja. setidaknya selain Anda bisa menikmati keindahan pantai disana. Anda juga dapat lho berenang, menyelam, bersnorkeling, maupun hanya bermain di  air yang dangkal sekitaran pantai. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling di pantai menggunakan perahu nelayan setempat  yang bisa Anda sewa. Dengan begitu, Anda dapat melihat sekeliling pantai yang memang sangat eksotis.

Lokasi Wisata Pantai Bosnik Di Papua


Anda bisa  mengunjungi pantai bosnik yang terletak di Pulau biak ini bila penasaran akan eksotisnya pantai tersebut. Tepatnya berada di sebelah timur pulau biak di Dusun Woniki, biak Timur, Kabupaten  Biak Numfor. Untuk mencapai wisata alam yang satu ini, mulai perjalanan dari kota Biak. Nantinya Anda bisa menyewa ojek untuk menuju  ke wisata pantai tersebut.  Atau bisa menggunakan mobil sewaan agar dapat menampung banyak orang.


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Bosnik Di Papua

Untuk tiket masuk di wisata pantai bosnik di papua ini sangatlah terjangkau. Untuk tiket masuk perorangnya hanya seharga Rp 10.000. Dengan dana sebanyak itu, Anda sudah bisa menikmati keindahan pantai bosnik. Tentunya objek wisata yang satu ini sangat terjangkau bukan? jika dibandingkan objek wisata lainnya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar wisata pantai bosnik di papua. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda memilih tempat wisata yang benar-benar menyenangkan. Dan tentunya ketika Anda berwisata jangan lupa untuk menjaga kelestarian alamnya.

sumber: www.wisatacenter.id/wisata-pantai-bosnik-di-papua/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Bosnik Di Papua Yang Penuh Akan Pesona"

Post a Comment