5 TEMPAT WISATA UNIK INDONESIA YANG MIRIP DI LUAR NEGERI

Serta nyatanya terdapat banyak daerah di Indonesia yang mempunyai obyek wisata seperti obyek wisata Indonesia yang populer seperti diluar negeri lho. Turis Asing saja kerasan wisata di Indonesia masak anda tidak? Tersebut beberapa tempat wisata Indonesia yang serupa dengan luar negeri 

1. Taman Sakura Cibodas Indonesia Serupa Dengan Situasi Bunga Sakura di Jepang


Tidak diduga bunga sakura sebagai bunga nasional untuk negara Jepang, saat ini bunga itu dapat tumbuh bermekaran di Indonesia. Cibodas tempatnya, Obyek wisata Indonesia yang suasanya serupa banget di Jepang. Buat anda yang suka pada drama jepang, harus deh berkunjung ke tempat ini. 

2. Masjid An Nur Indonesia Serupa Dengan Masjid Taj Mahal India 


Untuk Anda yang sukai berwisata religi, Indonesia miliki obyek wisata yang serupa dengan landmark negara India Masjid Taj Mahal. Masjid An Nur atau sebutan lain An-Nur Great Mosque, tempat yang serupa dengan Masjid Taj Mahal letaknya ada di Pekanbaru, Riau. Waktu bertandang ke sana, Anda bakal rasakan situasi seperti Taj Mahal dengan arsitektur yang menawan. 

3. Pagoda Avalokitesvara Indonesia Serupa Dengan Pagoda Sun Moon Lake Taiwan


Waktu Anda bertandang di kota lumpia, Semarang. Anda lihat bangunan tinggi yang mencakar langit yakni Pagoda Avalokitesvara Buddhagaya Watugong. Bangunan ini pernah dikukuhkan oleh museum rekor Indonesia sebagai pagoda paling tinggi serta paling anggun di Indonesia. Tidak cuma itu, bangunan itu begitu populer bakal kemiripannya dengan pagoda Sun Moon Lake di Taiwan. 

4. Patung Yesus di Indonesia Serupa Dengan Patung Yesus Rio de Janeiro di Brasil 


Pantung Yesus yang ada di Tana Toraja saat ini jadi patung paling tinggi didunia. Tidak cuma itu patung Yesus yang terdapat di makale, sulawesi selatan serupa sekali dengan patung Yesus Rio de Janeiro brasil. Saat ini tempat itu jadi daya tarik untuk turis lokal ataupun mancanegara. 

5. Patung Budha Tidur Trowulan Indonesia Serupa Dengan Patung Budha Wat Pho Thailand 


Masihlah obyek wisata religi, kesempatan ini tempatnya ada di Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Trowulan jadi obyek wisata yang serupa luar negeri yakni Wat Pho di Thailand. 

Nah, itu tadi sebagian Tempat Wisata Indonesia yang serupa dengan Luar Negeri. Sesungguhnya Bumi pertiwi ada banyak lagi mempunyai obyek wisata yang menajubkan serupa dengan yang ada di Luar Negeri. Apakah Anda telah berkunjung ke satu diantara tempat di atas? Janganlah Lupa tinggalkan komentar ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 TEMPAT WISATA UNIK INDONESIA YANG MIRIP DI LUAR NEGERI"

Post a Comment